When conventional structure meets modernism. .

#BaliAirport sebagai gerbang utama para penjelajah dari seluruh dunia menuju Pulau Dewata, didesain untuk tampil beda dari bandara lain di berbagai belahan dunia. Khas bandara yang dikelola oleh @ap_airports yang senantiasa mengangkat nilai-nilai serta ikon tradisional di setiap daerah, nilai budaya asli Bali nan luhur tetap dipertahankan sebagai wajah dari #BaliAirport.

Bangunan terminal #BaliAirport dirancang dengan khazanah arsitektur tradisional khas #Bali yang dipadu padankan dengan nilai-nilai arsitektur trendy. Tampak di foto, desain atap Terminal Internasional berbentuk laksana ombak lautan Bali yang menjadi buruan para surfer dunia, bersanding dengan bangunan paviliun tradisional Bali, bale kul-kul.

#SahabatBaliAirport, dalam filosofi kehidupan di Bali, bale kul-kul berfungsi untuk menempatkan kul-kul atau kentongan yang digunakan sebagai sarana komunikasi dalam suatu lingkungan desa. Seiring dengan transformasi zaman, kini bale kul-kul turut berfungsi untuk menguatkan karakter suatu bangunan. .

Seni dan budaya tradisional Bali ke seluruh antero jagad harus dilestarikan untuk tetap menjadi daya tarik wisawatan ke Bali serta agar wisatawan dapat mengetahui betapa indahnya Bali yang tradisinya masih tetap dan akan selalu lestari ini.

Selain bale kul-kul, kira-kira bangunan bercorak khas #Bali apa lagi ya yang menjadi ikon #BaliAirport? Percentage di sini, ya!

#BaliAirportUpdates #BaliAirport #NgurahRaiAirport #Bali #BaliAirport101 #Structure #airportarchitecture #traditionalarchitecture #balinesearchitecture #balisky #airportdiaries #airportlife


Source




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *