Throwback Tuesday.

#BaliAirport sebagai pintu gerbang utama dari dan menuju Bali bagi para wisatawan dari seluruh penjuru dunia, senantiasa mempercantik diri dan meningkatkan kualitas layanan dari masa ke masa.

Tampak di gambar, sebuah pemandangan #BaliAirport di masa lampau, tentunya dengan banyak perbedaan dibandingkan dengan di masa sekarang. Tampak Terminal Internasional belum dibangun semegah bangunan sekarang.
#SahabatBaliAirport, tahukah kamu bahwa saat ini #BaliAirport mampu menampung hingga 24 juta penumpang setiap tahunnya? Daya tampung ini didapat dari proses pembangunan dan pengembangan bandara yang disesuaikan dengan perkembangan lalu lintas udara serta utamanya pariwisata Bali, tentunya dengan mengedepankan pembangunan dan pengembangan yang sesuai dengan aturan yang berlaku.

Ada yang bisa menebak foto ini diambil di tahun berapa kah? 🤔

Ada dua suvenir menarik dari #BaliAirport untuk dua #SahabatBaliAirport yang tebakannya benar dan yang paling cepat, lho!

#BaliAirportUpdates #BaliAirport #NgurahRaiAirport #Bali #throwbacktuesday #BaliAirport101 #airportdiaries #airportlife #oldairport #instatraveler #avgeek #airportfromabove #BaliSky


Source




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *