Setelah di akhir Maret hingga awal April lalu #BaliAirport kedatangan sejumlah pesawat milik maskapai yang cukup asing yang mengangkut para WNI dari berbagai negara untuk pulang kembali ke tanah air, di minggu kedua April ini beberapa pesawat dengan livery berwarna-warni kembali hinggap di apron #BaliAirport. .

Beberapa maskapai yang berasal dari Afrika, Eropa Selatan, Eropa Timur, dan dari negeri tetangga, hadir khusus ke #BaliAirport untuk kembali mengangkut saudara kita untuk kembali pulang. .

Empat pesawat, masing-masing dari maskapai Ethiopian Airways @fly.ethiopian dari Ethiopia, Neos Air @neosair dari Italia, Smartwings @smartwings_com dari Republik Ceko, dan AirAsia X @airasia dari Malaysia, mengangkut overall 862 penumpang berkewarganegaraan Indonesia dari berbagai penjuru dunia. .

#SahabatBaliAirport, di tengah pandemik international Virus Corona ini, bandara tetap beroperasi, salah satunya adalah untuk melayani penerbangan rescue, baik untuk memulangkan WNI kembali ke Indonesia, atau untuk melayani penerbangan penjemputan WNA yang masih berada di Bali. .

Ada yang bisa menebak jenis pesawat dari masing-masing gambar ini kah? 🤔

#BaliAirportUpdates #BaliAirport #NgurahRaiAirport #Bali #BaliAirport101 #weareinthistogether #lawancorona #lawancovid19 #viruscorona #covid19 #instaaviation #aviationlovers #aircraftphotography #instaaviation #aviationdaily #ethiopianairlines #neosair #smartwings #airasia #airasiax #boeing #boeinglovers #airbus #airbuslovers #airportdiaries #airportlife


Source




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *