Selain melayani penjemputan warga negara dari beberapa negara Eropa, #BaliAirport juga menjadi #bandara tujuan bagi para WNI yang dipulangkan oleh Pemerintah Indonesia dari berbagai negara.

#SahabatBaliAirport, dari akhir bulan Maret hingga hari ini, tercatat #BaliAirport telah melayani kedatangan sekurangnya 7 pesawat yang khusus ditujukan untuk membawa pulang saudara kita yang berada di negara rantau.

Mulai dari LOT Polish Air @flylot yang membawa pulang WNI dari Polandia, akhir bulan Maret lalu #BaliAirport kedatangan tamu jauh dari Brasil, yaitu LATAM Brasil @latamairlines. Di awal bulan April ini, berturut-turut #BaliAirport kedatangan dua maskapai yang sama sekali asing, yaitu Wamos Air @wamosair dan Air Europa @aireuropa. Kedua maskapai asal Spanyol tersebut khusus dicharter oleh Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Luar Negeri @kemlu_ri, untuk membawa pulang Warga Negara Indonesia yang masih berada di Amerika Serikat dan Portugal. Maskapai yang beroperasi reguler di #BaliAirport, Qatar Airlines @qatarairways, pun turut membawa pulang para Anak Buah Kapal dari beberapa kapal pesiar yang tengah berlabuh di Amerika.

Tidak kurang dari 1.400 WNI dari berbagai negara di Benua Amerika dan Eropa telah kembali pulang ke tanah air.

#SahabatBaliAirport, di masa seperti ini lah kerja sama dan sinergi dari semua pihak, baik itu antar pemerintah negara dan entitas di dunia penerbangan, sangat dibutuhkan untuk bersama-sama menangani krisis yang diakibatkan oleh pandemik COVID-19.

Selamat datang kembali di tanah air!

#BaliAirportUpdates #BaliAirport #NgurahRaiAirport #Bali #BaliAirport101 #lawancorona #lawancovid19 #viruscorona #instaaviation #aviationlovers #lotpolishairlines #latam #latambrasil #wamosair #aireuropa #qatarairways #airbus #airbuslovers #airbusa350 #boeing #boeinglovers #boeing747 #boeing787 #aircraftphotography #instaaviation #aviationdaily #airportdiaries #airportlife


Source




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *