#SahabatBaliAirport, tahukah kamu fasilitas apa yang khusus diperuntukkan bagi penumpang dengan kebutuhan khusus saat menunggu waktu penerbangan?

Ruangan Protecting Room yang baru saja selesai dipercantik ini diperuntukkan bagi penumpang berkebutuhan khusus, wanita hamil, penumpang lanjut usia, anak di bawah usia 12 tahun, serta penumpang yang sedang dalam kondisi sakit. Ruangan ini didesain untuk memberikan kenyamanan bagi para penumpang berkebutuhan khusus sebelum melakukan perjalanan udara.

Hal ini merupakan bukti komitmen pelayanan @ap_airports sebagai pengelola #BaliAirport yang memberikan layanan kepada seluruh penumpang tanpa terkecuali.

Untuk mempergunakan fasilitas Protecting Room, #SahabatBaliAirport dapat melapor kepada counter Buyer Provider di drop zone Terminal Keberangkatan Domestik dan Internasional. Petugas Buyer Provider yang ramah serta siap sedia untuk membantu, akan mengantarkan langsung ke ruangan ini, sekaligus membantu untuk proses check-in tiket. Adakah #SahabatBaliAirport yang pernah mempergunakan fasilitas ini? Percentage di sini, ya!

#BaliAirportUpdates #BaliAirport #NgurahRaiAirport #Bali #airportfacilities #airportdiaries #airportlife


Source




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *