#SahabatBaliAirport, salah satu langkah yang dapat diambil untuk meminimalisasi potensi penularan COVID-19 adalah dengan penerapan Social Distancing. Melalui langkah ini, interaksi dan tatap muka dengan orang lain dikurangi, termasuk di dalamnya dengan menjaga jarak dengan orang lain.

Kebijakan penerapan #socialdistancing pun juga dilakukan di #BaliAirport, dengan mengatur jarak minimum antar orang di space pelayanan publik sebesar satu meter.

Di beberapa titik di #BaliAirport, dipasang sticky label pemandu jarak, di antaranya adalah di space pemeriksaan safety (Screening Take a look at Level 1 & 2), space depan pintu carry, bangku tempat duduk penumpang di ruang tunggu keberangkatan, space pemeriksaan boarding cross, space antrian menuju garbarata, space pengambilan bagasi, dan space antrian transportasi darat.

Dengan dipasangnya sticky label pemandu jarak ini, diharapkan #SahabatBaliAirport dapat menjaga jarak dengan orang lain sejauh minimum satu meter untuk meminimalisir potensi bersentuhan dengan orang lain, yang pada akhirnya adalah untuk mengurangi potensi penyebaran COVID-19.

Oiyaa, walaupun sedang melakukan #socialdistancing, tapi jangan sampai #SahabatBaliAirport melakukan #ghosting dengan gebetannya, yaa. Karena di-ghosting itu sakit rasanya… 😣

#BaliAirportUpdates #BaliAirport #NgurahRaiAirport #Bali #BaliAirport101 #socialdistancing #coronavirus #covid19 #viruscorona #corona #BUMNatasicorona #selfhygiene #selfcare #selflove #airportdiaries #airportlife


Source




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *