Pemandangan di space sisi udara #BaliAirport yang cukup sibuk. .

Di gambar, tampak dua burung besi dari @garuda.indonesia sedang terparkir, sebuah pesawat @singaporeair yang taxiing, serta @flyscoot yang sedang lepas landas.

Oiya, #SahabatBaliAirport ada yang mengamati metode parkir dua pesawat di gambar ga sih? Kok berjejer ke belakang ya? 🤔

Nah, metode parkir berjejer ke belakang ini biasa disebut dengan parkir tandem atau Double Nostril-in Parking. Parkir tandem ini biasanya digunakan jika apron di #BaliAirport sedang sangat sibuk dalam melayani parkir pesawat, sehingga perlu untuk dilakukan suatu metode khusus dalam konfigurasi parking stand di #apron. Dengan konfigurasi ini, maka apron dapat dengan lebih optimum untuk parkir pesawat. .

Nah, biasanya metode ini juga digunakan jika pesawat yang terparkir di depan memiliki flooring time atau waktu parkir yang lebih lama dari pesawat yang parkir di belakang. .

Hayoo, kira-kira #SahabatBaliAirport bisa menyebutkan jenis pesawat apa saja yang ada di gambar di atas ga ya? Percentage di sini, ya!

#BaliAirportUpdates #BaliAirport #NgurahRaiAirport #Bali #BaliAirport101 #aviation101 #BaliSky #airportdiaries #airportlife #AngkasaPura1 #avgeek #aviationdaily #aviationphotography #aircraftphotography


Source




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *