Para #SahabatBaliAirport sudah tahu, kan, jika di #baliairport memiliki layanan Particular Want Products and services atau pelayanan untuk penumpang berkebutuhan khusus?
Layanan ini diberikan kepada penumpang yang membutuhkan fasilitas dan pelayanan tertentu seperti pendampingan, wheelchair, ataupun ruang tunggu khusus. Nah, karateristik penumpang yang dapat menggunakan pelayanan berkebutuhan khusus ini adalah penumpang penyandang disabilitas, ibu hamil, penumpang lanjut usia, penumpang dalam keadaan sakit/lemah, bayi, anak berusia 2-6 tahun, dan penumpang anak tanpa pendamping (6-12 thn). Oiya, layanan ini juga diperuntukan bagi pemuka agama.

Nah, penumpang yang menggunakan fasilitas ini akan diberikan pendampingan oleh personel Buyer Carrier mulai dari titik drop-zone yang berada di pintu masuk bandara, untuk selanjutnya menuju pemeriksaan keamanan (Screening Take a look at Level), hingga menuju check-in counter, dan ruang tunggu untuk penumpang berkebutuhan khusus (Retaining Room). Personel Buyer Carrier juga akan memberikan bantuan mengangkat barang bawaan maupun bagasi calon penumpang. .

Bagi calon penumpang yang ingin menggunakan fasilitas ini, dapat menghubungi Touch Middle Angkasa Pura dengan nomor 172 untuk melakukan reservasi layanan dan mengetahui informasi lebih lanjut terkait layanan ini. Selain itu, diharapkan bagi para calon penumpang yang akan menggunakan layanan ini untuk dapat tiba di bandara lebih awal dan segera mendatangi counter pelayanan berkebutuhan khusus yang berada tepat di house drop zone gedung Terminal Keberangkatan Domestik maupun Internasional.
Nah, bagi #SahabatBaliAirport yang akan melakukan penerbangan dalam kondisi seperti di atas ataupun dengan keluarga yang membutuhkan layanan ini, segera hubungi 172 untuk informasi lebih lanjut, ya!

#BaliAirportUpdates #BaliAirport #NgurahRaiAirport #baliairport101 #Bali #specialneedsservices #airportservices #airportdiaries #airportlife #airportfacilities


Source




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *