Menyambut second Imlek tahun ini, #Baliairport kembali menghadirkan kemeriahan lewat kegiatan berjudul “Fortune For All”. Tahukah sahabat jika kegiatan ini mengambil filosofi keberuntungan yang selalu lekat dalam kebudayaan Tiongkok, disertai dengan doa dan harapan agar “Keberuntungan” di tahun baru ini bisa diraih oleh setiap wisatawan yang datang ke Bali. . .

Buat #sahabatbaliairport yang mau ikutan kegiatan ini, caranya gampang banget loh, sahabat hanya perlu berbelanja di bandara dengan minimum Rp.128.000 di terminal domestik, dan Rp.280.000 di terminal internasional. Dari setiap perbelanjaan tersebut, sahabat nantinya akan mendapatkan kesempatan mengambil undian yang akan memperoleh angpao berisi potongan harga yang dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya atau angpao berisi cenderamata yang bisa ditukarkan di Fortune For All sales space. .

Selain kesempatan untuk memperoleh potongan harga dan cendera mata dengan cara berbelanja, ada juga undian Grand Prize untuk memperoleh hadiah liburan mewah selama four hari three malam di Bali loh 😃 Caranya dengan menunjukkan barcode dari angpao yang didapatkan dari pembelanjaan untuk ditukar dengan kupon Grand Prize di Fortune For All sales space. .

Rayakan keberuntungan dan nikmati pengalaman liburan yang tak terlupakan di Bali bersama Bandara I Gusti Ngurah Rai. Gong Xi Fa Cai! . .

#BaliAirportUpdates #BaliAirport #NgurahRaiAirport #Bali #fortuneforall #chinesenewyear #chinesenewyear2020 #happychinesenewyear #lunarnewyear #airportlife #airportdiaries

 


Source




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *