[ad_1]

Kondisi house sisi udara, terutama runway dan taxiway, yang prima merupakan salah satu kunci utama keselamatan penerbangan.

#BaliAirport sebagai salah satu bandar udara tersibuk di Indonesia, setiap jamnya mampu melayani 32 pesawat yang lepas landas dan mendarat. Dengan tingginya frekuensi penggunaan, house sisi udara harus selalu bebas dari benda asing yang berpotensi membahayakan penerbangan, atau sering disebut dengan International Object Particles (FOD). .

#SahabatBaliAirport, kendaraan yang tampak di gambar ini bernama kendaraan FOD Finder. Dengan teknologi radar, kendaraan ini mampu mendeteksi keberadaan FOD di sekitar runway dan taxiway yang merupakan jalur utama operasional pesawat udara, sehingga memudahkan kendaraan Runway Sweeper untuk membersihkan runway dan taxiway dari benda asing.

Dengan runway dan taxiway yang selalu berada dalam kondisi prima serta bebas dari benda asing, #BaliAirport pastinya selalu siap untuk melayani para #SahabatBaliAirport yang mau liburan di Bali atau keluar Bali.

Oh, satu lagi… Tahukah kamu bahwa #BaliAirport merupakan salah satu bandar udara di Indonesia yang pertama kali mengoperasikan kendaraan ini? Keren, kan?

#BaliAirportUpdates #BaliAirport #NgurahRaiAirport #Bali #airporttechnology #airportsafety #BaliAirport101 #avgeek #aviation #airportlife #airportdiary

[ad_2]
Source




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *