Haloo #SahabatBaliAirport, untuk mendukung gerakan world Earth Hour, #BaliAirport setiap tahunnya aktif berpartisipasi dengan memadamkan listrik dan penerangan di beberapa lokasi di #BaliAirport selama 60 menit, mulai pukul 20.30 WITA hingga pukul 21.30 WITA. Hal tersebut juga dilaksanakan oleh 14 bandara lain di bawah pengelolaan Angkasa Pura I, loh!

Sesuai dengan salah satu misi Angkasa Pura I, komitmen Angkasa Pura I untuk berkontribusi positif terhadap kelestarian lingkungan juga senantiasa diimplementasikan dengan kebijakan penggunaan produk ramah lingkungan dan daur ulang energi di bandara, manajemen waktu konsumsi energi serta penggunaan peralatan yang meminimalisir pemborosan energi di bandara seperti pemasangan kran air dan eskalator yang menggunakan sensor, serta banyak kebijakan keberlanjutan lainnya.

Mari kita ikut menjaga kelestarian lingkungan dan merawat bumi demi masa depan generasi.

#BaliAirportUpdates #BaliAirport #NgurahRaiAirport #Bali #EarthHour #EarthHour2020 #switchoff #NatureMatter #RaiseYourVoiceforNature #Connect2Earth #IniAksiKu #EarthHourAP1 #SambutYIA #BaliAirport101 #airportdiaries #airportlife

 


Source




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *