[ad_1]

Halo #SahabatBaliAirport, tahukah kamu kalau tadi sore #BaliAirport kembali kedatangan tamu baru yang sudah tidak asing lagi? .

Setelah pada bulan Mei 2019 lalu maskapai asal Vietnam, VietJet Air, membuka rute penerbangan yang menghubungkan kota Ho Chi Minh Town dengan Bali, sore tadi maskapai tersebut baru saja membuka rute penerbangan baru dengan rute Hanoi – Bali vv, loh!

Langit hari Minggu di #BaliAirport yang sedikit tertutup mendung resmi menyambut pesawat Airbus A320 dengan nomor penerbangan VJ997 yang mendarat pada pukul 16.39 WITA, setelah berangkat dari Hanoi pada pukul 10.49 pagi waktu setempat. .

Dengan demikian, kini #Bali tidak hanya terhubung dengan satu kota saja di Vietnam, tetapi dua kota sekaligus! Oiya, penerbangan rute ini dilayani tujuh kali dalam seminggu, lho. .

#SahabatBaliAirport ada yang pengen menjelajahi kota Hanoi bersama VietJet?

#BaliAirportUpdates #BaliAirport #NgurahRaiAirport #Bali #VietJetAir #VietJet #inauguralflight #BaliAirport101 #balisky #airportlife #airportdiaries #avgeek #avgeeks #aviationphotography #aviationdaily #aviationworld #aviationphotos #instagramaviation

[ad_2]
Source




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *