Halo #SahabatBaliAirport, sebagai upaya untuk meminimalisir risiko penyebaran #viruscorona di space #BaliAirport, berbagai langkah telah dilakukan oleh manajemen @ap_airports.

Semenjak awal merebaknya virus ini, telah diambil langkah untuk meminimalisir masuknya virus ini melalui #bandara, yaitu dengan penempatan thermal scanner yang digunakan untuk memeriksa suhu tubuh penumpang di setiap Terminal Kedatangan, serta sebagai instrumen deteksi dini.

Sebagai tempat berkerumunnya massa dalam jumlah besar, kebijakan #socialdistancing dan #physicaldistancing turut diterapkan untuk mengurangi risiko penyebaran di space #bandara. Penyediaan #handsanitizer di berbagai titik di space terminal yang mudah dijangkau oleh penumpang, serta disinfeksi yang dilakukan secara rutin di space publik maupun non publik bandara turut dilakukan. Hal ini juga merupakan wujud dari kampanye hidup bersih.

Tentunya tidak lupa, para personel #BaliAirport pun menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) yang sudah sesuai prosedur dalam bertugas melayani penumpang.

Kami akan terus memberikan usaha terbaik kami dalam mencegah penyebaran #coronavirus. Di #BaliAirport, kami bekerja untuk kamu, untuk bangsa, dan untuk negara.

#BaliAirportUpdates #BaliAirport #NgurahRaiAirport #Bali #fightcoronavirus #fightcovid19 #coronavirus #viruscorona #corona #covid19 #IndonesiaBersatu #BUMNatasiCorona #baliairport101 #airportdiaries #airportlife


Source




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *