Banyaknya penumpang yang lalu lalang di #baliairport tentu saja dibutuhkan suatu fasilitas yang mempermudah bagi para penjemput untuk menjemput para penumpang yang baru saja tiba di Pulau Dewata. .

#SahabatBaliAirport, tahukah kamu jika #baliairport menjawabnya dengan menghadirkan fasilitas yang diberi nama “Virtual Assembly Level”?
.
Fasilitas ini terdiri dari dua jenis komponen, yang pertama berupa kiosk dan video wall yang terletak di Terminal Kedatangan Domestik dan Terminal Kedatangan Internasional. Komponen kedua adalah aplikasi yang dapat dibuka melalui machine penjemput. Dengan rangkaian fasilitas ini, penjemput dapat dengan mudah untuk melakukan penjemputan tamu ataupun penumpang yang baru saja mendarat di Bali. .

Nah buat para #SahabatBaliAirport boleh banget nih mencoba fasilitas keren ini. Langsung saja registrasi di site http://digimeet.ngurahrai-airport.co.identification ya! .

Oiya, tahukah kamu kalau fasilitas ini adalah yang pertama kali diaplikasikan di bandara di Indonesia? Keren kaan 😎
.
#BaliAirportUpdates #BaliAirport #digitalmeetingpoint #NgurahRaiAirport #BaliAirport101 #Bali #instaaviation #airport #airportphotography #instaaviationphotography #instagramaviation #generation #airportdiaries #airportlife


Source




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *