[ad_1]

Adakah #SahabatBaliAirport yang bisa menebak maskapai apa yang tepat di hari ini merayakan hari jadinya yang ke 100 tahun?
Nilai 100 untuk #SahabatBaliAirport yang berhasil menjawab dengan jawaban KLM!

Tepat di hari ini seratus tahun lalu, maskapai pembawa bendera Negeri Belanda, @KLM, didirikan di Amsterdam. Di usia yang ke-100, maskapai yang identik dengan warna biru langit ini kini melayani lebih dari 160 rute tujuan yang tersebar di 66 negara.

Kini, maskapai ini menghubungkan Bali (DPS) dengan Amsterdam (AMS) yang dilayani setiap harinya dengan penerbangan KL836. Penerbangan yang transit di Singapura ini terbang setiap hari pukul 20.35 WITA, dan mendarat di Amsterdam pada pukul 7.35 waktu setempat di hari berikutnya.

Sedangkan untuk rute Amsterdam menuju Bali dilayani dengan penerbangan KL835 yang berangkat dari Bandara Schiphol pukul 20.00 waktu setempat, dan mendarat di Bali pada pukul 19.25 WITA di hari berikutnya.

#SahabatBaliAirport, tahukah kamu bahwa maskapai ini adalah salah satu maskapai penerbangan tertua di dunia yang masih beroperasi dengan nama yang sama?

Gelukkige verjaardag, @KLM!

#BaliAirportUpdates #BaliAirport #NgurahRaiAirport #Bali #KLMRoyalDutchAirlines #KLM100 #centurian #airportlife #airportdiaries #balisky #avgeek

[ad_2]
Source




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *